EMPAT KASIH KARUNIA BESAR

Saya menikmati 4 kasih karunia yang sangat besar dari ELOHIM YAHWEH;

1. MENGENAL ELOHIM YANG SEJATI:

Yohanes 17:3Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.

Saya bersyukur bahwa saya dikaruniai untuk mengenal YAHWEH sebagai satu-satunya ELOHIM yang benar dan mengenal YESHUA ha MASHIA selaku Utusan YAHWEH, bukan sebagaimana 95% orang Kristen mengenal Yesus adalah Allah, dan Allah itu trinitas. Dan Alkitab, bukan kata pendeta, memberikan garansi keselamatan oleh pengenalan ELOHIM yang benar, ELOHIM yang sejati.

Kalau pendeta katakan dibaptis saja bisa diselamatkan, tapi Alkitab menyatakan bahwa itu belum cukup! Saya bersyukur bahwa saya berani berpegang pada perkataan Alkitab dan tidak bisa digoyang oleh perkataan menyesatkan para pendeta.

Saya bersyukur bahwa ketika saya melontarkan nama YAHWEH dan YESHUA ha MASHIA, 95% orang Kristen mencibirkan bibir dan menghina nama itu. Ini menyatakan bahwa ada 2 kubu yang saling bertentangan tentang nama itu. Ada yang pro YAHWEH dan ada yang pro "Allah". Pasti ada salah satu pihak yang salah, tidak mungkin semuanya salah atau semuanya benar.

Apakah "YAHWEH" itu Alkitabiah? Apakah "YAHWEH" ada di Alkitab? Ternyata tidak ada satupun kalimat YAHWEH ataupun YHWH terdapat di dalam Alkitab. Yang berceceran adalah "ALLAH" dan "TUHAN". Karena itu "ALLAH" dan "TUHAN"-lah yang Alkitabiah! YHWH atau YAHWEH itu tidak Alkitabiah! Okey, saya ijinkan para suporter "ALLAH" dan "TUHAN" untuk bertepuk tangan menyambut kemenangannya!

Hasil gambar untuk gambar orang bertepuk tangan

Tapi, tunggu dulu! Ada klarifikasi dari Lembaga Alkitab Indonesia(LAI), bahwa LAI sebagai lembaga penerjemahan Alkitab berbahasa Indonesia mengakui bahwa mereka telah menggantikan kata-kata: "YHWH" atau YAHWEH dengan kata-kata: "ALLAH" dan "TUHAN":

Lihat di sini: http://www.sarapanpagi.org/akar-kata-allah-sebuah-klarifikasi-lai-vt11.html

Ternyata di kitab TANAKH Yahudi ada YHWH atau YAHWEH itu. Tapi karena ketika mendapati tulisan YHWH itu orang-orang Yahudi membacanya: "Adonai" yang artinya: TUHAN atau ALLAH, maka LAI menggantikan YHWH itu dengan ALLAH dan TUHAN.

Tanggapan saya:


ALLAH
http://bloghakekatku.blogspot.co.id/2017/05/allah.html

TUHAN
http://bloghakekatku.blogspot.co.id/2017/05/tuhan.html
Jadi, pihak yang mengubah YHWH menjadi TUHAN, yaitu LAI sudah mengakui bahwa merekalah yang telah meniadakan nama YHWH dari Alkitab dan menggantikannya dengan: ALLAH dan TUHAN. Dan pengubahan ini YAHWEH ijinkan supaya namaNYA yang Agung tersembunyi dari orang-orang yang tidak layak mengenal nama itu;

Why. 14:1Dan aku melihat: sesungguhnya, Anak Domba berdiri di bukit Sion dan bersama-sama dengan Dia seratus empat puluh empat ribu orang dan di dahi mereka tertulis nama-Nya dan nama Bapa-Nya.

Why. 3:12Barangsiapa menang, ia akan Kujadikan sokoguru di dalam Bait Suci Allah-Ku, dan ia tidak akan keluar lagi dari situ; dan padanya akan Kutuliskan nama Allah-Ku, nama kota Allah-Ku, yaitu Yerusalem baru, yang turun dari sorga dari Allah-Ku, dan nama-Ku yang baru.

95% orang-orang Kristen hanya mengenal: ALLAH dan TUHAN, yang adalah sebutan atau status atau gelarnya saja, bukan nama. Tapi YHWH atau YAHWEH adalah nama, bukan gelar. Sedangkan YESHUA ha MASHIA adalah nama Yesus Kristus yang baru saya ketahui dari internet. Dan saya tidak pernah berpikir akan tinggal di sorga sebagaimana yang dibayangkan oleh 95% orang-orang Kristen itu, melainkan akan tinggal di kota Yerusalem yang baru.

DIUJI PADA PILIHAN YESHUA ATAU YESUS
http://bloghakekatku.blogspot.co.id/2016/04/diuji-pada-pilihan-yeshua-atau-yesus.html


2. MENGENAL KEBENARAN YANG SEJATI;

Saya bersyukur bahwa saya berkesempatan untuk menemukan kebenaran yang sejati yang berasal dari Alkitab, bukan sebagaimana 95% orang-orang Kristen yang mendapatkan "kebenaran" palsu yang bersumber dari para pendeta, si gembala upahan(Yohanes 10). Semua model peribadatan gereja-gereja yang ada di atas muka bumi ini telah saya gugurkan dengan bukti Alkitab;

Yes. 8:20"Carilah pengajaran dan kesaksian!" Siapa yang tidak berbicara sesuai dengan perkataan itu, maka baginya tidak terbit fajar.

Pelajarilah ini:

AJARAN IBADAH HARI MINGGU

GAMBAR YESUS DAN BAPTIS PERCIK

VI. BERDOA DENGAN LIPAT TANGAN
VII. SEKALI SELAMAT SETERUSNYA SELAMAT
VIII. TIDAK MEMERLUKAN USAHA APA-APA
IX. ROTI DAN ANGGUR PERJAMUAN SUCI
ASAL MULA BERDOA DENGAN LIPAT TANGAN

BAHASA ROH
http://bloghakekatku.blogspot.co.id/2016/02/v-bahasa-roh.html

LARANGAN MEROKOK
http://bloghakekatku.blogspot.co.id/2016/02/xi-larangan-merokok.html

BERKAT KEKAYAAN

APA BEDA GEMBALA DENGAN PENDETA? – 1
 
APA BEDA GEMBALA DENGAN PENDETA? – 2
 
APA BEDA GEMBALA DENGAN PENDETA? – 3

MENGAPA SAYA TAKUT KAYA?
 
MENGAPA SAYA TAKUT KAWIN?
 
MENGAPA SAYA LEBIH SUKA MENDERITA?
http://bloghakekatku.blogspot.co.id/2017/05/mengapa-saya-lebih-suka-menderita.html

GAMBAR PERCINTAAN
HATI

LITURKI IBADAH
http://bloghakekatku.blogspot.co.id/2016/02/xv-liturki-ibadah.html

BERSORAK-SORAILAH BAGI TUHAN
http://bloghakekatku.blogspot.co.id/2016/02/xii-bersorak-sorailah-bagi-tuhan.html

DIHALALKANNYA BABI
http://bloghakekatku.blogspot.co.id/2016/02/xiv-dihalalkannya-babi.html

NAMANYA ADALAH KEFAS BUKAN PETRUS
http://bloghakekatku.blogspot.co.id/2017/04/namanya-adalah-kefas-bukan-petrus.html

ARTI TUHAN DENGAN ALLAH

ANTARA JEMAAT DENGAN GEREJA
http://bloghakekatku.blogspot.co.id/2017/04/antara-jemaat-dengan-gereja.html

PERJANJIAN BARU BERBAHASA YUNANI ATAU IBRANI?
http://bloghakekatku.blogspot.co.id/2017/04/perjanjian-baru-berbahasa-yunani-atau.html

WORSHIP ALIAS PENYEMBAHAN
http://bloghakekatku.blogspot.co.id/2016/04/worship-alias-penyembahan.html

FIRMAN NAMA DAN FIRMAN SABDA
http://bloghakekatku.blogspot.co.id/2016/04/firman-nama-dan-firman-sabda.html

MEMASTIKAN KEBENARAN NAMA YESHUA
http://bloghakekatku.blogspot.co.id/2016/04/memastikan-kebenaran-nama-yeshua.html

DIUJI PADA PILIHAN YESHUA ATAU YESUS
http://bloghakekatku.blogspot.co.id/2016/04/diuji-pada-pilihan-yeshua-atau-yesus.html

YAHWEH YANG DIHILANGKAN
http://bloghakekatku.blogspot.co.id/2016/04/yahweh-yang-dihilangkan.html

3. DIPAKSA MENJADI PENGINJIL:

Saya bersyukur bahwa TUHAN berhasil menggiring dan memaksa saya untuk dijadikan penginjilNYA, sebagaimana Musa yang dipaksa untuk dijadikan nabiNYA;

Keluaran 3:10

Jadi sekarang, pergilah, Aku mengutus engkau kepada Firaun untuk membawa umat-Ku, orang Israel, keluar dari Mesir."
3:11Tetapi Musa berkata kepada Allah: "Siapakah aku ini, maka aku yang akan menghadap Firaun dan membawa orang Israel keluar dari Mesir?"

Keluaran 4:10

Lalu kata Musa kepada TUHAN: "Ah, Tuhan, aku ini tidak pandai bicara, dahulupun tidak dan sejak Engkau berfirman kepada hamba-Mupun tidak, sebab aku berat mulut dan berat lidah."
4:11Tetapi TUHAN berfirman kepadanya: "Siapakah yang membuat lidah manusia, siapakah yang membuat orang bisu atau tuli, membuat orang melihat atau buta; bukankah Aku, yakni TUHAN?
4:12Oleh sebab itu, pergilah, Aku akan menyertai lidahmu dan mengajar engkau, apa yang harus kaukatakan."
4:13Tetapi Musa berkata: "Ah, Tuhan, utuslah kiranya siapa saja yang patut Kauutus."
4:14Maka bangkitlah murka TUHAN terhadap Musa dan Ia berfirman: "Bukankah di situ Harun, orang Lewi itu, kakakmu? Aku tahu, bahwa ia pandai bicara; lagipula ia telah berangkat menjumpai engkau, dan apabila ia melihat engkau, ia akan bersukacita dalam hatinya.

Coba bayangkan; 95% dari antara orang-orang Kristen itu siapakah yang mau menjadi penginjil? Kalau menjadi pendeta yang gajinya besar masih banyak yang rebutan. Kebanyakan orang Kristen lebih suka duduk-duduk di bangku gereja sebagai jemaat, sebagai pendengar firman dan sebagai pen-teori firman, bukan sebagai pelaku firman. Sampai kakek-nenekpun merasa bangga dengan kesetiaannya sebagai jemaat;

Ibr. 5:12Sebab sekalipun kamu, ditinjau dari sudut waktu, sudah seharusnya menjadi pengajar, kamu masih perlu lagi diajarkan asas-asas pokok dari penyataan Allah, dan kamu masih memerlukan susu, bukan makanan keras.


4. DIDUKUNG AYAT-AYAT ALKITAB;

Saya bersyukur bahwa kehidupan saya keseluruhannya didukung oleh banyak sekali ayat Alkitab;

a. Sebagai penginjil:

Matius 28:19

Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,
28:20dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman."

b. Sebagai orang miskin:

Mat. 5:3"Berbahagialah orang yang miskin di hadapan Allah, karena merekalah yang empunya Kerajaan Sorga.

c. Sebagai orang yang bercerai;

Mat. 19:9Tetapi Aku berkata kepadamu: Barangsiapa menceraikan isterinya, kecuali karena zinah, lalu kawin dengan perempuan lain, ia berbuat zinah."

d. Sebagai orang yang tidak kawin;

Mat. 19:12Ada orang yang tidak dapat kawin karena ia memang lahir demikian dari rahim ibunya, dan ada orang yang dijadikan demikian oleh orang lain, dan ada orang yang membuat dirinya demikian karena kemauannya sendiri oleh karena Kerajaan Sorga. Siapa yang dapat mengerti hendaklah ia mengerti."

1Korintus 7:1Dan sekarang tentang hal-hal yang kamu tuliskan kepadaku. Adalah baik bagi laki-laki, kalau ia tidak kawin,

7:32

Aku ingin, supaya kamu hidup tanpa kekuatiran. Orang yang tidak beristeri memusatkan perhatiannya pada perkara Tuhan, bagaimana Tuhan berkenan kepadanya.
7:33Orang yang beristeri memusatkan perhatiannya pada perkara duniawi, bagaimana ia dapat menyenangkan isterinya,

e. Sebagai orang yang melanglang buana;

Luk. 8:1Tidak lama sesudah itu Yesus berjalan berkeliling dari kota ke kota dan dari desa ke desa memberitakan Injil Kerajaan Allah. Kedua belas murid-Nya bersama-sama dengan Dia,

f. Meninggalkan keduniawian;

Mat. 19:29Dan setiap orang yang karena nama-Ku meninggalkan rumahnya, saudaranya laki-laki atau saudaranya perempuan, bapa atau ibunya, anak-anak atau ladangnya, akan menerima kembali seratus kali lipat dan akan memperoleh hidup yang kekal.

g. Membawa sehelai pakaian saja;

Matius 10:9

Janganlah kamu membawa emas atau perak atau tembaga dalam ikat pinggangmu.
10:10Janganlah kamu membawa bekal dalam perjalanan, janganlah kamu membawa baju dua helai, kasut atau tongkat, sebab seorang pekerja patut mendapat upahnya.

h. Kepanasan dan kedinginan;

2Kor. 11:27Aku banyak berjerih lelah dan bekerja berat; kerap kali aku tidak tidur; aku lapar dan dahaga; kerap kali aku berpuasa, kedinginan dan tanpa pakaian,

i. Dianggap tidak waras oleh keluarga;

Mrk. 3:21Waktu kaum keluarga-Nya mendengar hal itu, mereka datang hendak mengambil Dia, sebab kata mereka Ia tidak waras lagi.

j. Dimusuhi banyak orang;

Matius 10:22Dan kamu akan dibenci semua orang oleh karena nama-Ku; tetapi orang yang bertahan sampai pada kesudahannya akan selamat.

k. Bukan lulusan sekolahan teologia;

Matius 10:19

Apabila mereka menyerahkan kamu, janganlah kamu kuatir akan bagaimana dan akan apa yang harus kamu katakan, karena semuanya itu akan dikaruniakan kepadamu pada saat itu juga.
10:20Karena bukan kamu yang berkata-kata, melainkan Roh Bapamu; Dia yang akan berkata-kata di dalam kamu.

Saya menerima ajaran instan dari ROH KUDUS.

l. Memberitakan Injil melalui internet;

Matius 10:27Apa yang Kukatakan kepadamu dalam gelap, katakanlah itu dalam terang; dan apa yang dibisikkan ke telingamu, beritakanlah itu dari atas atap rumah.

"Beritakanlah itu dari atas atap rumah".

m. Ke seluruh dunia melalui internet;

Wahyu 14:6

Dan aku melihat seorang malaikat lain terbang di tengah-tengah langit dan padanya ada Injil yang kekal untuk diberitakannya kepada mereka yang diam di atas bumi dan kepada semua bangsa dan suku dan bahasa dan kaum,
14:7dan ia berseru dengan suara nyaring: "Takutlah akan Allah dan muliakanlah Dia, karena telah tiba saat penghakiman-Nya, dan sembahlah Dia yang telah menjadikan langit dan bumi dan laut dan semua mata air."

Matius 28:19Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,

n. Meneruskan berita dari Alkitab;

1Kor. 11:2Aku harus memuji kamu, sebab dalam segala sesuatu kamu tetap mengingat akan aku dan teguh berpegang pada ajaran yang kuteruskan kepadamu.

Mengenal ELOHIM yang benar, mengenal ajaran kebenaran yang sejati, menuruti salah satu perintahNYA sebagai penginjil dan kehidupan yang didukung ayat-ayat Alkitab, itulah ke-4 kasih karunia TUHAN yang sangat besar yang diberikan pada saya. Sehingga itulah yang membuat saya mempersembahkan sisa hidup ini untuk kemuliaanNYA.

Comments

Popular posts from this blog

PROPOSAL KEGIATAN PADEPOKAN LEWI

MULAI MENANAM LELE

MENUJU PADEPOKAN LEWI